NEWS : | WELCOME TO INFO INDONESIA NEWS. SELAMAT DATANG DI KABAR INFO INDONESIA. | JABABEKA : RATUSAN BURUH PT EMI LAKUKAN AKSI UNJUK RASA TUNTUT KESEJATERAAN. | PEMKAB BEKASI DI MINTA APINDO MEMPERMUDAH MENGURUS PERIJINAN. | CIKARANG KOTA :LANTARAN KEPINGIN DAGANGANNYA LARIS, SEORANG IBU MUDA AKHIRNYA DICABULI OLEH SANG DUKUN CABUL . | PENGURUS PK GOLKAR SIAP DUKUNG DARIF MULAYANA SEBAGAI CALON BUPATI BEKASI . | KOTA BEKASI : SINDIKAT PENCURI RUMAH KOSONG DITANGKAP POLRES METRO BEKASI BERIKUT SENJATA API.

Polresta Bekasi Di Demo Buruh


PTP. SESBURI - PT.SAMOIN  Demo Polresta Kab. Bekasi


Kab. Bekasi - Buruh PT. Samhongsa Motor Indonesia (PT.Samoin) melakukan aksi didepan Polresta Kab. Bekasi (24/2/11). Aksi yang dilakukan sekitar 100 orang tersebut berlangsung dengan tertib, mereka datang dengan menggunakan sepeda motor, melakukan orasi, serta membagi-bagikan selebaran.

Gerakan Serikat Buruh Indonesia ini melakukan aksi karena laporannya ke POLDA METROJAYA terkait dengan persoalan pemotongan gaji 10%  oleh direktur perusahaan yang hingga kini tidak ditindak lanjuti.

Koordinator aksi Pak Nur menyatakan “Buruh PT. Samoin melaporkan persoalan pemotongan gaji 10% kepada POLDA METROJAYA dengan no.TBL/4550/XII 2010/PMJ/Ditreskrim Um. Laporan mengenai dugaan penggelapan gaji tersebut oleh direktur PT.Samoin. POLDA METROJAYA telah melimpahkan ke pihak PORESTA Kab.Bekasi 15 Januari 2011 sesuai wilayah domisili pelapor”.

“Setiap minggu 2 kali kami sudah mengawal kasus yang kami laporkan tersebut. Dengan mendatangi bagian penyidik Polresta  Bekasi, namun penanganan ini baru sampai pada tahapan pemanggilan ke 1 untuk BAP, demikian juga untuk gelar perkara, harus menunggu KANIT. Kami Buruh kurang mengerti dengan kinerja penyidikan Polresta Bekasi, dan tentunya kami buruh juga tidak mau kasus yang kami laporkan tergantung tidak jelas, karena kami harus menunggu dan bersabar sesuai permintaan penyidik POLRESTA Kab. Bekasi. Oleh karena itu kami menuntut pihak POLRESTA Kab. Bekasi : Usut tuntas pemotongan gaji buruh PT.Samoin oleh Direktur Min Chung Kee, Adili tuntas pengusaha nakal Direktur PT.Samoi”.tegas Pak Nur Koordinator Aksi.

Para perwakilan aksi berdialog diruang Reskrim sementara peserta aksi yang lain duduk-duduk serta tiduran di taman depan POLRESTA Kab. Bekasi.[] 008

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan masukan Komentar anda. Terima Kasih.
Redaksi Info Indonesia

 

Info Indonesia Copyright © 2009-2011 sofyan is Designed by stringer