NEWS : | WELCOME TO INFO INDONESIA NEWS. SELAMAT DATANG DI KABAR INFO INDONESIA. | JABABEKA : RATUSAN BURUH PT EMI LAKUKAN AKSI UNJUK RASA TUNTUT KESEJATERAAN. | PEMKAB BEKASI DI MINTA APINDO MEMPERMUDAH MENGURUS PERIJINAN. | CIKARANG KOTA :LANTARAN KEPINGIN DAGANGANNYA LARIS, SEORANG IBU MUDA AKHIRNYA DICABULI OLEH SANG DUKUN CABUL . | PENGURUS PK GOLKAR SIAP DUKUNG DARIF MULAYANA SEBAGAI CALON BUPATI BEKASI . | KOTA BEKASI : SINDIKAT PENCURI RUMAH KOSONG DITANGKAP POLRES METRO BEKASI BERIKUT SENJATA API.

USAHA AGAR LARIS DUKUN BERTINDAK, KORBAN DI CABULI SANG DUKUN



Kab Bekasi – Agar Usaha bertambah laris, biasanya para pedagang melakukan trik-trik tertentu, misalnya dengan memasang spanduk, diskon atapun bonus-bonus tertentu, namun berberbeda dengan yang dilakukan Dian, 30th, ini.
Ibu muda yang membuka usaha warung kopi ini malah memperkerjakan Dukun sebagai alat untuk penglaris warungnya, alhasil warung kopinya terbukti ramai di datangi warga, tetapi warga yang datang kewarung kopi  bukan ingin mencicipi kopi bu dian, melainkan agar si dukun mencicipi bogem mentah para warga yang kesal dengan perbuatan cabul sang dukun.
Perbuatan Cabul sang dukun berawal dari dukun yang mengaku bernama Rokib, 40th, tersebut mampir di warung kopi bu dian yang berada di jalan Industri, Kampung Buni asih, Desa Cikarang Kota, kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi. (08/03/11)
Lantaran sepi, pelaku kemudian menawarkan jasa kepada korban, dengan gaya bicara yng meyakinkan, akhirnya korban percaya dan menuruti permintaan sang Dukun. Dengan berbekal Daun sereh dan beras ketan hitam, korban di ajak naik sepeda motor pelaku mengitari kawasan  Jababeka.
Pengakuan korban saat di ajak berkeliling oleh pelaku, sang dukun sempat memaksa agar tangan korban memegang  kelamin sang dukun, dengan alas an itu sebagai salah satu syarat ritual.
Sesampai di warung kopi, korban di suruh menutup warungnya, pelaku kemudian menyuruh korban membuka semua baju yang di kenakan korban, ketika akan di tiduri mendadak suami korban bersama warga mendobrak pintu warung, tak ayal lagi pelaku mendapat bogem mentah dari suami dan warga.
Suami korban, Bambang Surya,36th, merasa sudah mulai curiga dengan gerak-gerik pelaku yang mengaku dukun tersebut, dia dan temannya sudah mengikuti sejak istrinya di ajak pergi oleh sang dukun  Palsu tersebut.
Petugas Polsek Cikarang Utara yang datang kelokasi kejadian langsung mengamankan pelaku dari keroyokan massa. Kasusnya kini ditangani PPA polresta Bekasi.(fyan)


Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Saya Ibu Dian, sudah 5tahun setelah saya menikah namun saya belum punya momongan,
Saya udah berobat kemana-mana secara medis maupun tradisonal namun tidak membuahkan hasil,
Terakhir saya berobat tradisional di seseorang yang berpengalaman hanya melalui telpon/Hp : 0823-2710-2777 atas nama KI AGENG,
Awalnya saya ragu karena hanya melalui telpon tetapi dengan rasa penasaran saya coba hubungi nomor tersebut dan konsultasi,
ternyata KI AGENG mengusai beberapa Ilmu mistis diantaranya :
1.Santet/Teluh
2.Pelet
3.Pesugihan kekayaan
4.pengobatan tradisional segala jenis penyakit
5.Menghilangkan janin dalam kandungan
6.Junjung derajat
7.Meramal jodoh dan rezeki
8.Ilmu kekebalan.
Pada akhirnya saya di obati dari jarak jauh,
1bulan setelah saya di obati jarak jauh saya mulai mual dan sebagainya,
kemudian saya langsung periksa ke ahli kandungan setempat dan alhamdulillah hasilnya positif dan akhirnya saya memiliki seorang anak.

Unknown mengatakan...

Assalamualaikum wrb, saya mohon maaf jika postingan ini menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya yang mengubah kehidupan saya menjadi sukses. Perkenalkan terlebih dahulu saya Suci Andini tinggal di Riau,dulu saya berprofesi sebagai penjahit namun himpitan ekonomi yakni hutang piutang dalam membangun usaha saya kian semakin besar tapi saya tidak menyerah dengan keadaan saya tetap ikhtiar, pada suatu hari saya membuka buka internet tidak sengaja saya melihat postingan seseorang yang sama seperti keadaan saya tapi beliau sudah berhasil,beliau dibantu oleh Kyai H. Sakti Mangunkarso tanpa pikir panjang saya menghubungi beliau, saya diberikan pencerahaan dan solusi, pada awalnya saya ragu ragu tapi saya coba memberanikan diri mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar dan sekarang saya punya beberapa mini market dan penginapan didaerah Riau,terimah kasih saya ucapkan pada Kyai H. Sakti Mangunkarso sebab berkat beliau saya bisa seperti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hub beliau Kyai Sakti Mangunkarso beliau orangnya ramah ini nomor beliau 0852 1117 4125 ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb....allahuakbar....allahuakbar....allahuakbar

Posting Komentar

Silahkan masukan Komentar anda. Terima Kasih.
Redaksi Info Indonesia

 

Info Indonesia Copyright © 2009-2011 sofyan is Designed by stringer