NEWS : | WELCOME TO INFO INDONESIA NEWS. SELAMAT DATANG DI KABAR INFO INDONESIA. | JABABEKA : RATUSAN BURUH PT EMI LAKUKAN AKSI UNJUK RASA TUNTUT KESEJATERAAN. | PEMKAB BEKASI DI MINTA APINDO MEMPERMUDAH MENGURUS PERIJINAN. | CIKARANG KOTA :LANTARAN KEPINGIN DAGANGANNYA LARIS, SEORANG IBU MUDA AKHIRNYA DICABULI OLEH SANG DUKUN CABUL . | PENGURUS PK GOLKAR SIAP DUKUNG DARIF MULAYANA SEBAGAI CALON BUPATI BEKASI . | KOTA BEKASI : SINDIKAT PENCURI RUMAH KOSONG DITANGKAP POLRES METRO BEKASI BERIKUT SENJATA API.

Bukan Sekedar Politisi Perempuan


KAB BEKASI - Bukan sekedar menjadi politisi di kalangan dewan perwakilan bagi Hj Nana Rohaya (43). Tetapi, bertujuan untuk memajukan nama kaum perempuan di bawah kaum laki-laki.

    Ditemui Info Indodesia saat pengkuhan PengurusTingkat Kecamatan (PTK) Partai Golkar pada Senin (07/03) sore lalu, di Cikarang Utara, Ibu tiga anak ini mengaku bahwa di jaman sekarang ini dengan kondisi yang serba moderen perempuan harus lebih maju kedepannya. Hal ini tidak luput dari emansipasi perempuan apa yang di gagas oleh Ibu pemberdayaan yakni RA Kartini.    

    "Menurut saya, gagasan RA Kartini harus menjadi tumpuan bagi kaum perempuan di jaman sekarang. Seperti jabatan saya ini, bukan sekedar menjadi politisi di dewan perwakilan tetapi ingin memajukan nama perempuan. Minimal dapat sejajar, tidak harus di bawah kaum laki-laki," ujar Anggota Komisi Fraksi Golkar DPRD Kabupaten Bekasi.

    Dia tidak memungkiri bahwasanya Ibu rumah tangga merupakan makmum daripada suami. Tetapi, di dalam suatu pekerjaan bisa disejajarkan. "Seorang perempuan yang menjadi politisi merupakan bagian dari tugas sebagai kepercayaan masyarakat. Tentunya, tugas tersebut harus menjadi komitmen untuk dilaksanakan," tandasnya.

    Dia mengharapkan untuk pemilihan legislatif mendatang, ada tiga kursi di dewan bagi kaum perempuan. "Minimal harapan saya untuk wilayah daerah pemilihan (Dapil) VI meliputi Kecamatan Cikarang Utara serta Karang Bahagia, dapat tiga kursi," tutup Hj Nana Rohaya. (dharma)

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan masukan Komentar anda. Terima Kasih.
Redaksi Info Indonesia

 

Info Indonesia Copyright © 2009-2011 sofyan is Designed by stringer