NEWS : | WELCOME TO INFO INDONESIA NEWS. SELAMAT DATANG DI KABAR INFO INDONESIA. | JABABEKA : RATUSAN BURUH PT EMI LAKUKAN AKSI UNJUK RASA TUNTUT KESEJATERAAN. | PEMKAB BEKASI DI MINTA APINDO MEMPERMUDAH MENGURUS PERIJINAN. | CIKARANG KOTA :LANTARAN KEPINGIN DAGANGANNYA LARIS, SEORANG IBU MUDA AKHIRNYA DICABULI OLEH SANG DUKUN CABUL . | PENGURUS PK GOLKAR SIAP DUKUNG DARIF MULAYANA SEBAGAI CALON BUPATI BEKASI . | KOTA BEKASI : SINDIKAT PENCURI RUMAH KOSONG DITANGKAP POLRES METRO BEKASI BERIKUT SENJATA API.

Bupati Bekasi Di Demo, Massa Ancam akan Golput Pilkada 2011


Bekasi - Sekitar 3.000 warga Desa Lenggahsari Kecamatan Cabangbungin, berunjukrasa di depan kantor Bupati Bekasi di Kawasan Delta Mas, Cikarang Pusat, Kamis, (06/01).  Mereka menuntut janji Bupati untuk memperbaiki jalan desa yang sudah lama rusak parah.

"Ini hanya aksi spontanitas warga saja, karena kami sangat kecewa kepada pemerintah kabupaten Bekasi yang tidak segera memperbaiki jalan desa. Kami sudah bosan, sejak bupati sebelumnya belum pernah sekalipun jalan desa kami diperbaiki," protes Sadi, koordinator aksi.
Bahkan, massa mengancam akan memisahkan diri dari Kabupaten Bekasi jika tuntutan tersebut tidak dipenuhi. Atau setidaknya, mereka akan Golput saat pemilu nanti jika jalan desa sepanjang 3 Km tidak juga diperbaiki.
"Kami akan Golput pada Pilkada mendatang, kami sudah tidak percaya lagi dengan janji politisi. Jika perlu malah lebih baik memisahkan diri dari Kabupaten Bekasi," ujar Tabrani, salah seorang warga lainnya.
Sempat terjadi ketegangan antara massa dan puluhan petugas Satpol PP dan Polisi dari Polresta Bekasi. Massa mendorong pagar dan mencoba merobohkannya. Petugas dari Satpol PP dan Kepolisian pun dibuat kewalahan.
Ketegangan dapat diredakan setelah wakil Bupati Bekasi, Darip Mulyana bersedia menemui para pengunjukrasa. Kepada para warga tersebut ia berjanji menampung aspirasi untuk merealisasikan perbaikan jalan desa

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan masukan Komentar anda. Terima Kasih.
Redaksi Info Indonesia

 

Info Indonesia Copyright © 2009-2011 sofyan is Designed by stringer