NEWS : | WELCOME TO INFO INDONESIA NEWS. SELAMAT DATANG DI KABAR INFO INDONESIA. | JABABEKA : RATUSAN BURUH PT EMI LAKUKAN AKSI UNJUK RASA TUNTUT KESEJATERAAN. | PEMKAB BEKASI DI MINTA APINDO MEMPERMUDAH MENGURUS PERIJINAN. | CIKARANG KOTA :LANTARAN KEPINGIN DAGANGANNYA LARIS, SEORANG IBU MUDA AKHIRNYA DICABULI OLEH SANG DUKUN CABUL . | PENGURUS PK GOLKAR SIAP DUKUNG DARIF MULAYANA SEBAGAI CALON BUPATI BEKASI . | KOTA BEKASI : SINDIKAT PENCURI RUMAH KOSONG DITANGKAP POLRES METRO BEKASI BERIKUT SENJATA API.

5000 Massa akan kembali Unjuk Rasa di kawasan MM2100.


Bekasi - Setelah melancarkan aksi demo kamis siang tadi, (06/01), Massa akan kembali melakukan unjuk rasa senin depan (10/01), dengan membawa sekitar 5000 orang lebih.
Demo lanjutan tersebut di lakukan karena tidak ada kesepakatan antara pihak perusahaan dengan para pendemo. kordinator aksi, Misbah, mengatakan dirinya akan datang kembali bersama ribuan masa untuk melakukan aksi demo.
"Kami hanya meminta apa yang sudah menjadi Hak kami, tapi sepertinya pihak perusahaan Enomoto tidak ada sedikitpun punya itikad baik. " Ujar Misbah.
lanjutnya lagi, misbah dan kawan-kawan akan membela baik secara fisik maupun hukum, " Kami melalukan ini karena kami merasa di perlakukan dengan sangat tidak adil, hukum akan menunjukan siapa yang benar"
Surat pemberitahuan tentang aksi unjuk rasa yang akan berlangsung senin depan, sudah di layangkan ke Polresta Bekasi dan aparat terkait,
Seperti yang di beritakan sebelumnya, aksi demo tersebut di latar belakangi oleh pemutusan sepihak oleh PT. Enomoto Srikandi industries, yang berada di kawasan MM2100, Bekasi. kepada CV. Mitra Buana.(Fyan)

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan masukan Komentar anda. Terima Kasih.
Redaksi Info Indonesia

 

Info Indonesia Copyright © 2009-2011 sofyan is Designed by stringer