NEWS : | WELCOME TO INFO INDONESIA NEWS. SELAMAT DATANG DI KABAR INFO INDONESIA. | JABABEKA : RATUSAN BURUH PT EMI LAKUKAN AKSI UNJUK RASA TUNTUT KESEJATERAAN. | PEMKAB BEKASI DI MINTA APINDO MEMPERMUDAH MENGURUS PERIJINAN. | CIKARANG KOTA :LANTARAN KEPINGIN DAGANGANNYA LARIS, SEORANG IBU MUDA AKHIRNYA DICABULI OLEH SANG DUKUN CABUL . | PENGURUS PK GOLKAR SIAP DUKUNG DARIF MULAYANA SEBAGAI CALON BUPATI BEKASI . | KOTA BEKASI : SINDIKAT PENCURI RUMAH KOSONG DITANGKAP POLRES METRO BEKASI BERIKUT SENJATA API.

Ingin punya sepeda motor, Pemuda tewas Gantung Diri di Pasar


Bekasi – Seorang pemuda tanggung Asep Setiawan 18 th, warga Ciawi tali, RT.02/06 Tasik Malaya, nekad mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di dalam  warung rokoknya pasar Baru Cikarang, di Jalan Yos sudarso desa Cikarang kota kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi.

Menurut penuturan orang tua korban, Acep Otong, 45. Senin dini hari (27/12). sekitar pukul 24.00 Wib, Acep menutup warung rokok yang merangkap tempat tinggalnya tersebut, seperti yang sudah-sudah, acep tidur di luar warung, sedang anaknya tidur di dalam, menjelang pagi acep mendapatkan anaknya sudah tergantung di dalam warung miliknya dengan tambang berwarna merah.
“ Anak saya memang pendiam, tapi sehari sebelum dia gantung diri, anak saya sempat minta sepeda motor, dia bilang kredit yang bekas juga gak apa-apa pak. terus dia pergi ke rumah pamannya di tanggerang, ” Ujar Acep dengan nada sedih.
Lokasi kejadian yang terletak di tengah pasar tersebut, langsung di penuhi para pedagang dan pembeli, kondisi korban sendiri tergantung dengan lidah menjulur,
Petugas kepolisian yang datang kelokasi kejadian langsung mengidentiikasi kondisi mayat korban, menurut keterangan kanit serse polsek cikarang utara, Muchson,
“ Hasil sementara korban murni Gantung diri, Dan untuk kepentingan penyelidikan mayat korban akan kami otopsi di RSUD Bekasi “ Ujar pria berperawakan Kurus tersebut. (pyan)

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan masukan Komentar anda. Terima Kasih.
Redaksi Info Indonesia

 

Info Indonesia Copyright © 2009-2011 sofyan is Designed by stringer