NEWS : | WELCOME TO INFO INDONESIA NEWS. SELAMAT DATANG DI KABAR INFO INDONESIA. | JABABEKA : RATUSAN BURUH PT EMI LAKUKAN AKSI UNJUK RASA TUNTUT KESEJATERAAN. | PEMKAB BEKASI DI MINTA APINDO MEMPERMUDAH MENGURUS PERIJINAN. | CIKARANG KOTA :LANTARAN KEPINGIN DAGANGANNYA LARIS, SEORANG IBU MUDA AKHIRNYA DICABULI OLEH SANG DUKUN CABUL . | PENGURUS PK GOLKAR SIAP DUKUNG DARIF MULAYANA SEBAGAI CALON BUPATI BEKASI . | KOTA BEKASI : SINDIKAT PENCURI RUMAH KOSONG DITANGKAP POLRES METRO BEKASI BERIKUT SENJATA API.

Mahasiswa Indramayu Kumpulkan Uang untuk Bantu Pemulangan TKI Terlantar


INDRAMAYU- Belasan mahasiswa yang tergabung dalam keputrian Mahasiswa Islam Indonesia  Kabupaten Indramayu Jawa Barat, menggelar aksi simpatik mengumpulkan uang seribu rupiah di sejumlah tempat umum.(3/2/2011)

Hal tersebut dikatakan Cicih (kordinator lapangan Aksi tersebut) di Indramayu. Menurutnya, aksi yang di gelar serentak di Jawa Barat ini untuk membantu memulangkan tenaga kerja wanita Indonesia yang terlantar di kawasan Arab Saudi.
Aksi galang dana ini dilakukan di sejumlah tempat di Kabupaten Indramayu, yang menjadi sasaran para aksi adalah para pengguna jalan dan masyarakat yang peduli dengan nasib tenaga kerja wanita yang terlantar di kawasan arab Saudi.

Aksi dengan tema “ Seribu Rupiah Untuk TKW ”  Indonesia ini  menurut Cicih (kordinatorAksi), akan dilakukan hingga sepekan kedepan, rencananya donasi yang terkumpul dari masyarakat, akan dibelikan tiket pesawat untuk tenaga
kerja wanita Indonesia
yang saat ini belum dapat dipulangkan oleh pemerintah.

Aksi yang mendapat sambutan dari masyarakat, khususnya masyarakat Kabupaten Indramayu yang merupakan salah satu kota pengirim tenaga kerja keluar negeri terbesar di Jawa Barat.

Sementara data yang dihimpun dari dinas Sosial dan Tenaga Kerja Kabupaten Indramayu, Jumlah TKW asal Kabupaten Indramayu yang dipekerjakan di Arab Saudi mencapai 7 ribu orang. (SG)

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan masukan Komentar anda. Terima Kasih.
Redaksi Info Indonesia

 

Info Indonesia Copyright © 2009-2011 sofyan is Designed by stringer