NEWS : | WELCOME TO INFO INDONESIA NEWS. SELAMAT DATANG DI KABAR INFO INDONESIA. | JABABEKA : RATUSAN BURUH PT EMI LAKUKAN AKSI UNJUK RASA TUNTUT KESEJATERAAN. | PEMKAB BEKASI DI MINTA APINDO MEMPERMUDAH MENGURUS PERIJINAN. | CIKARANG KOTA :LANTARAN KEPINGIN DAGANGANNYA LARIS, SEORANG IBU MUDA AKHIRNYA DICABULI OLEH SANG DUKUN CABUL . | PENGURUS PK GOLKAR SIAP DUKUNG DARIF MULAYANA SEBAGAI CALON BUPATI BEKASI . | KOTA BEKASI : SINDIKAT PENCURI RUMAH KOSONG DITANGKAP POLRES METRO BEKASI BERIKUT SENJATA API.

Pengurus Golkar Harus Turun Ke Masyarakat


 KAB BEKASI - Untuk meningkatkan soliditas pengurus maupun mewujudkan catur sukses kepartaian, Partai Golkar harus bisa turun ke bawah maupun mendengarkan aspirasi masyarakat, kata Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi HM Darip Mulyana di Tambun Selatan, Kamis (03/03) sore.

    Di sela pengukuhan Ketua Pimpinan Kecamatan (PK) Tambun Selatan periode 2010 - 2015, yang juga dihadiri pengurus DPD dan sejumlah kader Partai Golkar, dia mengatakan pihaknya telah melakukan konsolidasi. Antara lain dengan turun ke bawah untuk melakukan pengukuhan pengurus partai yang ada di tingkat kecamatan.

    "Kedepan Partai Golkar mempunyai tugas yang sangat berat dalam rangka menghadapi Pemilu 2014. Oleh karena itu diharapkan semua jajaran pengurus agar segera merapatkan barisan dan fokus berjuang untuk meraih  kemenangan,“ katanya.

    Selain itu, kata dia, pengurus juga diharapkan untuk bisa menjadi figur sebagai kepala desa maupun anggota DPRD. Tentunya, harus bisa berkomunikasi. "Semua kader Partai Golkar itu harus berperilaku yang menimbulkan simpatik, dengan memiliki sikap kepribadian yang sregep dan giat,“ ujarnya.

    Dia mengatakan guna memperjuangkan kepentingan masyarakat, pengurus PK harus dapat semakin meningkat dan semakin maju lagi.

    "Harapan kami dengan kepemimpinan Ajat Sudrajat, Tambun Selatan nanti akan lebih kondusif, lebih maju dan masyarakat akan semakin sejahtera,“  tandasnya.

Anggaran Tidak Terserap

    Dalam kesempatan itu, Darip Mulyana dihadapan para kader Golkar maupun pengurus tingkat kecamatan menyampaikan terkait anggaran publik di segala bidang tidak terserap senilai Rp100 miliar lebih selama kurun waktu Tahun Anggaran 2008 - 2010. Terlebih soal perbaikan jalan pada Dinas terkait. "Tidak adanya keriusan dan kesamaan visi masih sangat dirasakan oleh pemerintah daerah. Padahal, anggaran tersebut merupakan kebutuhan masyarakat," kata dia.

    Dia juga mengatakan, potensi Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kabupaten Bekasi kurang lebih mencapai Rp3 triliun pertahunnya. "Hanya saja, baru sekitar 10 persen dari PAD yang terserap di semua bidang," ucapnya.

    Karena itu, lanjut dia, untuk mewujudkan catur sukses kepartaian, dirinya berharap kepada pengurus Golkar dapat berbuat terlebih dahulu apa yang sudah dilakukan di masyarakat. "Apalagi menghadapi pemilukada 2012 mendatang," ujar Darip. (dharma)

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan masukan Komentar anda. Terima Kasih.
Redaksi Info Indonesia

 

Info Indonesia Copyright © 2009-2011 sofyan is Designed by stringer