NEWS : | WELCOME TO INFO INDONESIA NEWS. SELAMAT DATANG DI KABAR INFO INDONESIA. | JABABEKA : RATUSAN BURUH PT EMI LAKUKAN AKSI UNJUK RASA TUNTUT KESEJATERAAN. | PEMKAB BEKASI DI MINTA APINDO MEMPERMUDAH MENGURUS PERIJINAN. | CIKARANG KOTA :LANTARAN KEPINGIN DAGANGANNYA LARIS, SEORANG IBU MUDA AKHIRNYA DICABULI OLEH SANG DUKUN CABUL . | PENGURUS PK GOLKAR SIAP DUKUNG DARIF MULAYANA SEBAGAI CALON BUPATI BEKASI . | KOTA BEKASI : SINDIKAT PENCURI RUMAH KOSONG DITANGKAP POLRES METRO BEKASI BERIKUT SENJATA API.

60 JUTA UANG DI KANTOR BPN KOTA BEKASI, RAIB DI BAWA KABUR PERAMPOK


KOTA BEKASI- Perampokan terjadi di Kantor  Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Bekasi di Jalan Chairil Anwar Kelurahan Margahayu Kali Malang Bekasi Timur, dini hari tadi (3/3).
Para pelaku mendatangi kantor tersebut menggunakan sebuah mobil mini bus, di duga kawanan itu berjumlah 10 orang dan membawa senjata tajam dalam melakukan aksinya. Kemudian para pelaku  berhasil melumpuhkan 3 orang Satpam yang sedang bertugas, dan 3 penjaga kantin dengan mengikat tangan mereka menggunakan seutas tali plastik.
Menurut salah seorang korban, pelaku menodongkan senjata tajam dan meminta untuk tidak berbuat macam, “Saya diancam akan di bunuh jika tidak mau menuruti (diam-red) oleh perampok” kata boim.
Sepertinya para pelaku sudah paham situasi Kantor tersebut, terbukti perampok dengan leluasa masuk dan langsung menuju ruangan Kaur Perencanaan di dalam ruangan Tata Usaha. Di ruangan itu, pelaku langsung mengacak-acak dokumen dan brangkas. “Setelah mengikat saya, pelaku langsung menuju ruangan kaur perencanaan” ujar boim.
Setelah mendapatkan hasil jarahannya, kawanan perampok langsung menuju mobil yang terpakir di area kantor dan pergi, serta meninggalkan para korbannya dalam posisi terikat tali tangannya.
Mendapatkan laporan adanya perampokan di Kantor BPN, Polisi dari Poleres Kota Bekasi, kemudian mendatangi lokasi kejadian. Anggota dari Identifikasi Polres Kota Bekasi kemudian melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), petugas mencari sidik jari dari kawanan perampok di ruangan itu.
Menurut Kasat Reskrim Polres Kota Bekasi, Kompol Ade Ary Syam Indradi, pelaku berhasil membawa sebuah brangkas yang berisi uang. “kerugian Uang di perkirakan 60 juta” ujar ade.
Polisi juga membawa CCTV yang berada di kantro tersebut, guna di jadikan barang bukti. Sebab dari rekaman itu, para pelaku sempat tertangkap kamera. Sementara beberapa korban lainnya juga di bawa kantor polisi untuk memberikan laporan.
Kasus perampokan akhir-akhir ini marak terjadi di Kota Bekasi, namun hingga kini baru sedikit para pelakunya yang tertangkap. Sasaran para pelaku tidak hanya tempat tinggal, di instansi Pemerintah pun seperti di kantor Pemda kota Bekasi juga rawan akan terjadinya pencurian.
Di himbau kepada masyarakat khususnya di Kota Bekasi, untuk waspada serta Profesionalisme dari para aparat kepolisian untuk segera dapat menangkap para pelakunya, agar masyarakat merasa aman.(jp010)

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan masukan Komentar anda. Terima Kasih.
Redaksi Info Indonesia

 

Info Indonesia Copyright © 2009-2011 sofyan is Designed by stringer