NEWS : | WELCOME TO INFO INDONESIA NEWS. SELAMAT DATANG DI KABAR INFO INDONESIA. | JABABEKA : RATUSAN BURUH PT EMI LAKUKAN AKSI UNJUK RASA TUNTUT KESEJATERAAN. | PEMKAB BEKASI DI MINTA APINDO MEMPERMUDAH MENGURUS PERIJINAN. | CIKARANG KOTA :LANTARAN KEPINGIN DAGANGANNYA LARIS, SEORANG IBU MUDA AKHIRNYA DICABULI OLEH SANG DUKUN CABUL . | PENGURUS PK GOLKAR SIAP DUKUNG DARIF MULAYANA SEBAGAI CALON BUPATI BEKASI . | KOTA BEKASI : SINDIKAT PENCURI RUMAH KOSONG DITANGKAP POLRES METRO BEKASI BERIKUT SENJATA API.

Ribuan warga kepung Pabrik Enomoto di Kawasan MM2100


BEKASI – Ribuan warga dari beberapa kecamatan di Kabupaten bekasi, Jawa Barat, Kamis pagi, 06/01. Mendatangi PT. Enomoto Srikandi Industries, yang berada di kawasan MM2100, Cikarang Barat, Bekasi.
Jalan raya yang berada tepat di depan pabrik tersebut ditutup petugas kepolisian, lantaran para pengunjuk masa datang dengan menggunakan 21 Truk yang di parkir di bahu jalan.
Aksi saling dorong antara pengunjuk masa dan petugas polisi Polresta Bekasi sempat terjadi, lantaran pihak pabrik tidak bersedia menemui pengunjuk rasa, Kabag Bina Ops Polresta Bekasi, Mulyono, Sempat naik ke mobil sound system pengunjuk rasa sambil menenangkan masa yang mulai emosi.
Kordinator aksi, Misbah mengatakan aksi mereka kali ini adalah menentang Premanisme yang berkedok Manajemen Perusahaan, “Kami menolak semua jenis Premanisme, termasuk yang di lakukan oleh Nana, Pihak Perusahaan harus memecat Nana”
Menurutnya premanisme dilakukan karena pihak perusahaan tersebut telah memutus kontrak  sepihak tentang perjanjian jual beli limbah, dan ternyata limbah tersebut telah di kelola oleh orang lain, yang tidak punya perjanjian Kotrak  “Premanisme dilakukan perusahaan, ini jelas telah melanggar Undang-undang.”
Pengunjuk rasa mengancam akan mengajukan nana, selaku manajemen perusahaan ke meja hijau, serta akan kambali melakukan aksi demo dengan masa yang lebih besar. (Fyan)

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan masukan Komentar anda. Terima Kasih.
Redaksi Info Indonesia

 

Info Indonesia Copyright © 2009-2011 sofyan is Designed by stringer