NEWS : | WELCOME TO INFO INDONESIA NEWS. SELAMAT DATANG DI KABAR INFO INDONESIA. | JABABEKA : RATUSAN BURUH PT EMI LAKUKAN AKSI UNJUK RASA TUNTUT KESEJATERAAN. | PEMKAB BEKASI DI MINTA APINDO MEMPERMUDAH MENGURUS PERIJINAN. | CIKARANG KOTA :LANTARAN KEPINGIN DAGANGANNYA LARIS, SEORANG IBU MUDA AKHIRNYA DICABULI OLEH SANG DUKUN CABUL . | PENGURUS PK GOLKAR SIAP DUKUNG DARIF MULAYANA SEBAGAI CALON BUPATI BEKASI . | KOTA BEKASI : SINDIKAT PENCURI RUMAH KOSONG DITANGKAP POLRES METRO BEKASI BERIKUT SENJATA API.

POTONGAN KEPALA MANUSIA GEMPARKAN WARGA BABELAN


KAB BEKASI- Warga Kampung Bebelan Kota, Rt 06/ 01 Gang Muhajirin 3, Desa Babelan Kota, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi. Di gemparkan dengan penemuan tengkorak di sebuah kebun kosong (01/02). 
Tengkorak kepala tersebut pertama di temukan oleh Dion (12) sepulang dari sekolah, kemudian ia melihat tengkorak kepala manusia.“Saya kira tempurung kelapa, ternyata kepala manusia” jawab Dion.
Siswa kelas 9 SDN Babelan satu ini sempat takut ketika melihat tengkorak itu. “Terus saya langsung bilang sama teman saya dan pak RT” ungkap Dion. Yasin Subur selaku ketua Rt yang mendapat laporan dari bocah SD itu mengatakan sebelumnya tidak ada tengkorak kepala manusia. “Saya tidak melihat ada tengkorak kepala sebelumnya” terang Yasin. Sebelumnya warga juga sempat melihat ada pengendara sepeda motor yang berboncengan melintas di lokasi di temukannya tengkorak tersebut, namun warga tidak menaruh curiga kepada pengedara motor itu. “Ada orang boncengan naik motor tapi kita nggak curiga kalo dia buang sesuatu” kata seorang warga. Di duga sebelum di mutilasi tengkorak tersebut di hantam dengan benda tumpul, terlihat di atas kepala seperti retak. Ratusan warga yang ingin menyaksikan kejadian itu menutup hidung, sebab tengkorak kepala itu mengeluarkan bau busuk.
Tim identifikasi dari Polresta Kabupaten Bekasi yang datang ke lokasi, langsung melakukan oleh Tempat Kejadian Perkara (TKP). Sementara Kapolsek Babelan AKP Badari, SH ketika di mintai oleh wartawan tentang penemuan tengkorak mengatakan “Usia tengkorak di perkirakan berusia dua sampai tiga tahun” kata badari. 
Sementara itu Polsek Babelan hingga saat ini belum mendapat laporan dari warga, bahwa ada anggota keluarganya yang hilang. Ketika ditanya mengenai anggota tubuh lainnya, kapolsek mengatakan. “Anggota saya sudah menyisir lokasi sekitar, namun tidak di temukan anggota tubuh lainnya” tegas badari. (BPH)


Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan masukan Komentar anda. Terima Kasih.
Redaksi Info Indonesia

 

Info Indonesia Copyright © 2009-2011 sofyan is Designed by stringer