NEWS : | WELCOME TO INFO INDONESIA NEWS. SELAMAT DATANG DI KABAR INFO INDONESIA. | JABABEKA : RATUSAN BURUH PT EMI LAKUKAN AKSI UNJUK RASA TUNTUT KESEJATERAAN. | PEMKAB BEKASI DI MINTA APINDO MEMPERMUDAH MENGURUS PERIJINAN. | CIKARANG KOTA :LANTARAN KEPINGIN DAGANGANNYA LARIS, SEORANG IBU MUDA AKHIRNYA DICABULI OLEH SANG DUKUN CABUL . | PENGURUS PK GOLKAR SIAP DUKUNG DARIF MULAYANA SEBAGAI CALON BUPATI BEKASI . | KOTA BEKASI : SINDIKAT PENCURI RUMAH KOSONG DITANGKAP POLRES METRO BEKASI BERIKUT SENJATA API.

Tabung Gas 3 Kilogram Meledak, Dua Ruko rusak


KABUPATEN BEKASI - Tabung gas berukuran 3 kilogram meledak dan menghancurkan dua unit ruko di kelurahan kebalen kecamatan babelan Kabupaten Bekasi Jawa Barat jum'at pagi 14/1/2011 sekitar pukul 09.30 WIB.

Dua unit mobil pemadam kebakaranpun diterjunkan guna memadamkan kobaran api yang dikhawatirkan merambat ke ruko lainnya dan akhirnya api berhasil dipadamkan dalam waktu tidak beberapa lama.

" meledaknya tabung gas disaat penghuni ruko tengah membuka tutup tabung dan mencium aroma gas yang keluar, namun disampingnya ada nyala api yang juga digunakan untuk memasak." ujar kasitrantib kelurahan Kebalen, Kabupaten Bekasi, Subarja kepada Info Indonesia di lokasi kejadian.

Subarja menambahkan dua ruko tersebut dipakai untuk usaha rumah makan padang dan aksesoris Ponsel, namun kata Barja beruntung tidak ada korban jiwa maupun luka-luka dan untuk kerugian sendiri belum bisa ditentukan secara pasti.

dari pantauan di lokasi, hampir semua peralatan serta pondasi bangunan ruko hancur hingga kaca depan pecah berantakan akibat kerasnya ledakan tabung gas, sebagimana dibenarkan warga di sekitarnya, ledakan terdengar cukup keras sebanyak satu kali.

sementara itu, kapolsek Babelan Kabupaten Bekasi, AKP Badari menjelaskan, pihaknya telah memeriksa sebanyak tiga orang saksi dalam peristiwa tersebut,  berikut mengamankan sejumlah barang bukti diantaranya dua tabung gans ukuran 3 kilogram dan satu unit kompor gas.

" kami  langsung mensterilkan lokasi kejadian sekaligus memasang garis polisi agar tidak banyak warga yang berkerumun." katanya/CHO

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan masukan Komentar anda. Terima Kasih.
Redaksi Info Indonesia

 

Info Indonesia Copyright © 2009-2011 sofyan is Designed by stringer