NEWS : | WELCOME TO INFO INDONESIA NEWS. SELAMAT DATANG DI KABAR INFO INDONESIA. | JABABEKA : RATUSAN BURUH PT EMI LAKUKAN AKSI UNJUK RASA TUNTUT KESEJATERAAN. | PEMKAB BEKASI DI MINTA APINDO MEMPERMUDAH MENGURUS PERIJINAN. | CIKARANG KOTA :LANTARAN KEPINGIN DAGANGANNYA LARIS, SEORANG IBU MUDA AKHIRNYA DICABULI OLEH SANG DUKUN CABUL . | PENGURUS PK GOLKAR SIAP DUKUNG DARIF MULAYANA SEBAGAI CALON BUPATI BEKASI . | KOTA BEKASI : SINDIKAT PENCURI RUMAH KOSONG DITANGKAP POLRES METRO BEKASI BERIKUT SENJATA API.

AMAN Ancam Duduki Pemkot Bekasi


KOTA BEKASI- Kebencian  masyarakat Kota Bekasi yang mengatasnamakan Aliansi Masyarakat Anti Narkoba (AMAN), terhadap para pejabat pemkot Bekasi yang terjaring razia oleh Polres Jakarta Barat di sebuah diskotek Golden Crown, Taman sari Jakarta Barat beberapa waktu lalu nampaknya terus memuncak, tuntutan untuk memecat para pejabat tersebut sudah menjadi harga mati bagi masyarakat anti pejabat pengguna narkoba ini.  
Pasalnya apa yang telah dilakukan para pejabat tersebut sudah mencoreng citra pemerintahan kota bekasi, dan masyarakat kota bekasi yang selama ini mengusung visi Kota Bekasi yang ikhsan, tetapi tercoreng oleh prilaku pejabatnya yang tidak bermoral tersebut. 
Kekesalan masyarakat Kota Bekasi terhadap persoalan ini bukan tanpa sebab, pasalnya sudah satu bulan lamanya persoalan ini bergulir dan menjadi konsumsi publik setiap harinya, tetapi hingga saat ini belum ada tindakan yang nyata atau sanksi yang diberikan kepada para pejabat tersebut dari pemerintah Kota Bekasi. Bahkan ironisnya para pejabat tersebut terkesan dilindungi oleh  pemerintahan yang saat ini sedang memimpin Kota Bekasi.
“Mereka tertangkap pada tanggal 14 Desember lalu, berarti sudah satu bulan. Tetapi sampai saat inimereka belum diberikan sanksi, apakan memang sengaja atau mengulur-ulur waktu sehingga masyarakat Kota Bekasi lupa dengan sendirinya terhadap persoalan ini,”ungkap ketua Aman Kota Bekasi, Syarifudin Wangsa kepada Info Indonesia saat mempertanyakan aksi di Pemkot Bekasi.
Tidak hanya itu saja, Wakil Walikota Bekasi Rahmat Effendi yang notabennya sebagai ketua Badan Narkotika Kota (BNK) Bekasi menurut Syarifudin selama ini hanya memberikan janji-janji saja kepada masyarakat akan memberikan sanksi kepada para pejabat tersebut.
Maka dari itu, sesuai janji terakhir yang disampaikan Bang Pepen, sapaan akrab Wakil walikota Bekasi ketika menjumpai para pengunjuk rasa kamis kemarin (13/1), wakil walikota berjanji lagi akan memberikan keputusan sanksi pada hari senin mendatang (17/1).
Bila sanksi yang diberikan pemkot bekasi terhadap para pejabat amoral tersebut tidak memuaskan, dan hanya terkesan teguran biasa, maka Aliansi Masyarakat Anti Narkoba (Aman) kota bekasi mengancam akan menduduki kantor Pemkot Bekasi.
“Kami tidak segan-segan akan menduduki kantor Pemkot Bekasi dengan membuat tenda dan bermalam di Pemkot, sampai pejabat tersebut dipecat atau di nonjob kan, karena menurut saya hanya sanksi itu yang pantas untuk mereka,”ancamnya.
Tidak hanya saja, Aman juga mengancam akan menurunkan massa yang lebih banyak lagi, bila tidak ada sanksi  yang diberikan oleh pemkot bekasi terhadap para pejabat tersebut, ”Pecat pejabat ekstasi bagi kami sudah menjadi harga mati,” tegasnya.
Dalam waktu dekat, lanjut Syarifudin Aman juga akan melakukan audensi dengan Komisi III DPR RI terkait permasalahan tersebut,”Kami sudah melayangkan undangan, tinggal menunggu waktu yang tepat saja,”pungkasnya. (BPH)

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan masukan Komentar anda. Terima Kasih.
Redaksi Info Indonesia

 

Info Indonesia Copyright © 2009-2011 sofyan is Designed by stringer