NEWS : | WELCOME TO INFO INDONESIA NEWS. SELAMAT DATANG DI KABAR INFO INDONESIA. | JABABEKA : RATUSAN BURUH PT EMI LAKUKAN AKSI UNJUK RASA TUNTUT KESEJATERAAN. | PEMKAB BEKASI DI MINTA APINDO MEMPERMUDAH MENGURUS PERIJINAN. | CIKARANG KOTA :LANTARAN KEPINGIN DAGANGANNYA LARIS, SEORANG IBU MUDA AKHIRNYA DICABULI OLEH SANG DUKUN CABUL . | PENGURUS PK GOLKAR SIAP DUKUNG DARIF MULAYANA SEBAGAI CALON BUPATI BEKASI . | KOTA BEKASI : SINDIKAT PENCURI RUMAH KOSONG DITANGKAP POLRES METRO BEKASI BERIKUT SENJATA API.

Muswil PAN Kota Bekasi akan di gelar


KOTA BEKASI - Setelah mengalami beberapa kali pengunduran jadwal,akhirnya kepastian Musyawarah Wilayah (Muswil) Partai Amanat Nasional (PAN) Jawa Barat,akan diselenggarakan pada tanggal 23-24 januari 2011, di hotel Horison Bandung. Kepastian jadwal Muswil ini disampaikan Ketua Organizing Committe (OC), Buyung Iksal Bekasi.

Buyung Iksal, yang juga anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat dari pemilihan Kota dan Kabupaten Bekasi ini menjelaskan,kepastian waktu penyelenggaraan muswil ini sudah fix dan Surat Keputusannya sudah ditandatangani Ketua Umum PAN, Hatta Rajasa. "Alhamdulillah,persiapan Muswil sudah 95%,dan undangan untuk peserta dan juga tamu kehormatan sudah disebar" katanya.

Ditambahkan Buyung, perhelatan yang memakan anggaran hingga 1,2 milyar itu,akan dihadiri sekitar 700 peserta yang memiliki hak suara. "Jumlah peserta sekitar 700 yang memiliki hak suara dalam Muswil PAN Jabar, terdiri dari 620 Dewan Pimpinan Cabang (DPC), 52 Dewan Pimpinan Daerah (DPD), lalu 4 pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW), dan 1 orang utusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP). Tapi kami perkirakan jumlah yang hadir bisa mencapai seribuan pengurus dan kader PAN se-Jawa barat" ujarnya.

Rencananya, acara tersebut akan di buka oleh Ketua Umum PAN, Hatta Rajasa, yang juga menjabat sebagai Menteri Perekonomian Republik Indonesia. "Acaranya akan dibuka sekitar jam 14.00 Wib,oleh Ketum Hatta Rajasa, setelah itu akan ada pembahasan tata tertib (tatib) persidangan, dilanjutkan dengan verifikasi para kandidat Ketua DPW PAN Jawa Barat periode 2011-2015" tandas Buyung Iksal.

Dikatakan Buyung Iksal,Muswil PAN Jawa Barat ini sebagai Muswil penutup. "Penyelenggaraan Muswil PAN Jawa Barat sebagai Muswil terakhir yang diadakan PAN, karena provinsi yang lainnya di Indonesia sudah menyelenggarakannya" jelas Buyung. (BPH)

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan masukan Komentar anda. Terima Kasih.
Redaksi Info Indonesia

 

Info Indonesia Copyright © 2009-2011 sofyan is Designed by stringer