NEWS : | WELCOME TO INFO INDONESIA NEWS. SELAMAT DATANG DI KABAR INFO INDONESIA. | JABABEKA : RATUSAN BURUH PT EMI LAKUKAN AKSI UNJUK RASA TUNTUT KESEJATERAAN. | PEMKAB BEKASI DI MINTA APINDO MEMPERMUDAH MENGURUS PERIJINAN. | CIKARANG KOTA :LANTARAN KEPINGIN DAGANGANNYA LARIS, SEORANG IBU MUDA AKHIRNYA DICABULI OLEH SANG DUKUN CABUL . | PENGURUS PK GOLKAR SIAP DUKUNG DARIF MULAYANA SEBAGAI CALON BUPATI BEKASI . | KOTA BEKASI : SINDIKAT PENCURI RUMAH KOSONG DITANGKAP POLRES METRO BEKASI BERIKUT SENJATA API.

Guru Agama Di Mutilasi


INDRAMAYU  –  Kamis dini hari (20/01), Penduduk Desa Gantar, Kecamatan Gantar Indramayu,  di hebohkan dengan penemuan sesosok mayat disemak-semak sebuah kebun kosong. Ketika di temukan kondisi mayat sudah membusuk, dengan tangan kiri putus serta luka sayatan benda tajam di leher yang nyaris putus.
Penemuan tersebut di ketahui seorang petani yang sedang berjalan, begitu melihat ada mayat di semak-semak, dia  segera memberitahukannya ke warga sekitar “ Saya kira itu bangkai binatang, ketika saya dekati, ternyata mayat “ Ujar petani yang tidak mau menyebutkan namanya tersebut.
Petugas kepolisian yang datang segera meng Identifikasi korban,  dan mengamankan tempat kejadian tersebut dengan garis polisi. Dari hasil olah TKP, mayat tersebut berhasil di Identifikasi. Korban ternyata bernama Khusni,35 Tahun. Yang berprofesi sebagai guru Agama di sebuah Yayasan Pendidikan Agama Islam desa Jatimulya, Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu.
Polisi menduga Korban di habisi dengan menggunakan senjata tajam sejenis Golok, sedangkan untuk siapa Pelaku dan motifnya masih dalam penyelidikan. Untuk kepentingan penyelidikan, mayat korban di bawa ke rumah sakit terdekat untuk di Outopsi. Kasusnya kini di tangani kepolisian Polres Indramayu. (SG)  

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan masukan Komentar anda. Terima Kasih.
Redaksi Info Indonesia

 

Info Indonesia Copyright © 2009-2011 sofyan is Designed by stringer