NEWS : | WELCOME TO INFO INDONESIA NEWS. SELAMAT DATANG DI KABAR INFO INDONESIA. | JABABEKA : RATUSAN BURUH PT EMI LAKUKAN AKSI UNJUK RASA TUNTUT KESEJATERAAN. | PEMKAB BEKASI DI MINTA APINDO MEMPERMUDAH MENGURUS PERIJINAN. | CIKARANG KOTA :LANTARAN KEPINGIN DAGANGANNYA LARIS, SEORANG IBU MUDA AKHIRNYA DICABULI OLEH SANG DUKUN CABUL . | PENGURUS PK GOLKAR SIAP DUKUNG DARIF MULAYANA SEBAGAI CALON BUPATI BEKASI . | KOTA BEKASI : SINDIKAT PENCURI RUMAH KOSONG DITANGKAP POLRES METRO BEKASI BERIKUT SENJATA API.

19 KEPALA SEKOLAH DI PANGGIL KOMISI D DPRD KOTA BEKASI


Menindak lanjuti pemberitaan kasus pengutan yang di lakukan Kepala Sekolah SMAN 2 Kota Bekasi Agus Subrata. Sebanyak 19 Kepala Sekolah dari 13 SMAN dan 6 SMKN memenuhi panggilan Komisi D DPRD Kota Bekasi (18/01). 

Dalam pertemuan Kepsek dengan anggota Komisi D tersebut,membahas tentang Sekolah Bebas Biaya (SBB) dan soal pungutan uang Rp. 10 juta. Pertemuan itu di prakarsai oleh Agus Subrata yang baru lima bulan menjabat sebagai Kepsek SMAN2 Kota Bekasi.
Usai pertemuan ketika di tanya,Agus mengatakan “benar dalam pertemuan dengan angota Komisi D menayakan pungutan uang Rp.10 juta,serta angaran tentang Sekolah Bebas Biaya (SBB)” katanya.
Pengumpulan dana tersebut akan di gunakan untuk studi banding pada bulan mei mendatang

Ketika wartawan menanyakan Dengan entengnya juga Agus menegaskan “uang yang terkumpul tersebut di pungut dari dana sertifikasi
juga membahas tentang pungutan yang di lakukan pada pertemuan seluruh Kepala Sekolah se-Kota Bekasi akhir tahun 2010 lalu. namun membahas tentang Rujukan Sekolah Bertaraf Internasional (RSBI)(BPH)

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan masukan Komentar anda. Terima Kasih.
Redaksi Info Indonesia

 

Info Indonesia Copyright © 2009-2011 sofyan is Designed by stringer