NEWS : | WELCOME TO INFO INDONESIA NEWS. SELAMAT DATANG DI KABAR INFO INDONESIA. | JABABEKA : RATUSAN BURUH PT EMI LAKUKAN AKSI UNJUK RASA TUNTUT KESEJATERAAN. | PEMKAB BEKASI DI MINTA APINDO MEMPERMUDAH MENGURUS PERIJINAN. | CIKARANG KOTA :LANTARAN KEPINGIN DAGANGANNYA LARIS, SEORANG IBU MUDA AKHIRNYA DICABULI OLEH SANG DUKUN CABUL . | PENGURUS PK GOLKAR SIAP DUKUNG DARIF MULAYANA SEBAGAI CALON BUPATI BEKASI . | KOTA BEKASI : SINDIKAT PENCURI RUMAH KOSONG DITANGKAP POLRES METRO BEKASI BERIKUT SENJATA API.

Curanmor Kawanan Lampung di Tembak Polisi


 Kabupaten Bekasi - Kawanan Pencurian yang biasa melakukan aksinya dengan mengunakan senjata api di tangkap petugas reserse Polsek Cikarang Pusat. Satu dari empat pelaku tertangkap polisi ketika sedang menjalankan aksinya.

Penangkapan tersebut terjadi pada hari kamis, (20/01), ketika polisi menerima laporan kehilangan sebuah sepeda motor yamaha mio B.6919.ZA, Yang di parkir di depan sebuah rumah makan di cikarang Baru Jababeka cikarang Pusat.

Polisi yang di sebar di beberapa titik melihat gerak-gerik mencurigakan empat orang dengan mengedarai dua sepeda motor, ketika salah satu pelaku hendak membawa kabur sepda motor curian, polisi berbaju preman segera menembak pelaku dengan di dahului tembakan peringatan.

" Pelaku kami tembak, karena hendak menembak anggota kami, " Ujar kasat reskrim Kompol Nurokhmat.

Satu pelaku yang tertangkap, Bagong alias Udin,24, mengaku sudah sepuluh kali melakukan pencurian di wilayah tambun, cikarang dan karawang. " Sudah saya jual ke Karawang pak motornya, " Ujar bagong yang beralamat di Desa tanjung Api, kecamatan Melinting Kabupaten Sukadana Lampung.

Tiga rekan Bagong yang di juluki kawanan Lampung tersebut masih buron yaitu : Syamsul alias Oplos, Amir, dan Agug Alias Wawan, ketiganya satu alamat dengan Bagong. Sedangkan senjata api Organik  yang di gunakan pelaku akan diuji balistik, terkait penembakan di tambun, sedangkan asal dari mana senjata api yang biasa di gunakan polisi bisa di tangan pelaku tersebut masih dalam penyelidikan.

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan masukan Komentar anda. Terima Kasih.
Redaksi Info Indonesia

 

Info Indonesia Copyright © 2009-2011 sofyan is Designed by stringer