NEWS : | WELCOME TO INFO INDONESIA NEWS. SELAMAT DATANG DI KABAR INFO INDONESIA. | JABABEKA : RATUSAN BURUH PT EMI LAKUKAN AKSI UNJUK RASA TUNTUT KESEJATERAAN. | PEMKAB BEKASI DI MINTA APINDO MEMPERMUDAH MENGURUS PERIJINAN. | CIKARANG KOTA :LANTARAN KEPINGIN DAGANGANNYA LARIS, SEORANG IBU MUDA AKHIRNYA DICABULI OLEH SANG DUKUN CABUL . | PENGURUS PK GOLKAR SIAP DUKUNG DARIF MULAYANA SEBAGAI CALON BUPATI BEKASI . | KOTA BEKASI : SINDIKAT PENCURI RUMAH KOSONG DITANGKAP POLRES METRO BEKASI BERIKUT SENJATA API.

Laju Pertumbuhan Ekonomi Tahun 2010 di Kota Bekasi Menurun


Kota Bekasi - Laju pertumbuhan ekonomi (LPE) sepanjang tahun 2010 di Kota Bekasi Jawa Barat mengalami penurunan sekitar 4,1% yang disebabkan dari berbagai faktor diantaranya masalah investasi.

" laju pertumbuhan ekonomi masih lebih baik di tahun 2007-2008 lalu yang mencapai 5,9%." kata kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Kota Bekasi, Slamet Waluyo sabtu 22/1/2011

oleh karenanya, menurut Slamet masalah investasi diharapkan bisa diperbaiki oleh pemerintah daerah agar kedepan para investor mau menanamkan modalnya di Kota Bekasi yang tentunya ada kemudahan bagi mereka seperti pengurusan ijin dan lain sebagainya.

" bila perlu pemerintah daerah memberikan semacam insentif atau reward bagi perusahaan yang telah menjalani berbagai ketentuan agar mereka pun semangat untuk meningkatkan mutu produksinya guna mengejar kenaikan perekonomian di Kota Bekasi." terang Slamet

Slamet menilai, bahwa sektor industri merupkan salah satu sektor andalan di Kota Bekasi yang sejauh ini juga mengalami penurunan yang disebabkan oleh faktor eksternal atau pengaruh ekonomi secara global, namun di tahun 2011 ini kesemuanya tergantung daripada kerjasama antara pemerintah daerah dengan sektor industri di Kota Bekasi.

" tentunya masalah ini akan berdampak terhadap peningkatan ekonomi secara umum." bebernya/CHO

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan masukan Komentar anda. Terima Kasih.
Redaksi Info Indonesia

 

Info Indonesia Copyright © 2009-2011 sofyan is Designed by stringer